Arema FC Pasang Target Juara BRI Liga 1

- Selasa, 4 Januari 2022 | 10:40 WIB
Arema FC memasang target juara BRI Liga 1. (Ilustrasi PT LIB)
Arema FC memasang target juara BRI Liga 1. (Ilustrasi PT LIB)

AYOPALEMBANG.COM -- Arema FC memasang target juara BRI Liga 1 menjelang pertandingan di putaran kedua pada Januari ini. 

Hal ini seperti diungkapan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. Dia sebelumnya berterimakasih kepada tim sebelum akhirnya mengatakan bahwa target juara perlu dipasang sehingga bila tim kalah tidak terperosok ke klasemen bawah.

"Kalian itu sama seperti saya. Saya dulu juga dari nol. Saya punya mimpi dan berkat keyakinan, konsisten, kerja keras, dan berdoa, saya bisa berhasil. Begitupun kalian," ujar Presiden Arema FC.

Baca Juga: Ramaikan Ulang Tahun Jisoo BLACKPINK, Tagar OurPrideJISOODay Trending di Twitter Capai 1 Juta Tweets

"Sekarang mimpi kita satu: juara. Saya yakin Arema adalah tim juara. Untuk putaran pertama, saya ucapkan terima kasih atas kekompakan kalian. Kita harus mimpi tinggi, jadi kalau jatuh kita masih di atas," lanjut dia, menyadur Republika, Senin, 3 Januari 2021.

Arema menutup putaran pertama di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 33 poin, berjarak empat poin dari Bhayangkara FC yang menghuni posisi pertama.

"Pencapaian Arema di paruh musim ini masih sesuai dengan rencana dan misi Arema FC untuk mengejar juara Liga 1," kata sosok yang dikenal dengan sapaan Juragan 99 ini.

Baca Juga: Lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja Jadi Hits, Ternyata Terinspirasi Drama Korea

Tim Singo Edan masih punya satu tabungan pertandingan, yaitu melawan Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Rabu (5/1) mendatang.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Terpopuler

X